16.000 Calon Jamaah Umroh Akan di berangkatkan, CEO Abu Tours Minta Agen Bantu Keuangan

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah maraknya isu yang tak sedap menimpa Biro Perjalanan Haji dan Umrah, Abu Tours and Travel beberapa bulan belakangan ini, akhirnya CEO Abu Tours, Abu Hamzah Mamba memberikan penjelasan resminya di hadapan para media di rumah makan Lae-Lae Makassar, Jumat (09/02/2018).

Abu Hamzah ditemani CEO Bosowa Corporation, Aksa Mahmud, Direktur Utama Al Haram Media, Agus Salim Camma dan Pemimpin Redaksi Koran Harian Amanah, Firmansyah Lafiri.


Hamzah Mamba menegaskan ia berkomitmen akan tetap memberangkatkan 16.000 jamaah umrah yang tertunda keberangkatannya.

Baca Juga  Penipuan Berkedok Investasi, DPR RI Minta OJK Awasi Abu Tours Biro Perjalanan Haji dan Umroh

“Demi Allah atas nama pribadi dan keluarga serta manajemen menyatakan sepenuh hati tidak ada niat secuil pun untuk merugikan apa lagi mendzalimi jamaah dengan tidak memberangkatkan umrah, saya cuma meminta bantuan kepada seluruh agen, mitra maupun jamaah untuk mengerti keuangan Abu Tours saat ini,” ujarnya.

Karena akibat kebijakan tersebut, lanjut Hamzah, ia memberikan beberapa opsi kepada jamaah, mitra dan agen agar dikemudian hari seluruhnya dapat berangkat menunaikan ibadah umrah.

Beberapa opsi itu diantaranya, jamaah dan agen diminta untuk menambah biaya paket umrah berdasarkan wilayah masing-masing dengan tambahan biayanya yakni berkisar 5 juta rupiah hingga 11 juta rupiah. Abu Tours juga menawarkan voucher bagi jamaah dan agen.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017