20 Tahun Merantau di Jakarta, Yani Kasang Siap Besarkan Perusda Takalar

0

Onesulsel.id, Takalar — Akhirnya Perusahaan Daerah (Perusda) Panrannuangku yang vakum selama dibentuk pada 2014 silam, kini memiliki direksi baru. Bertempat di kantor Bupati Takalar, diadakan pengambilan sumpah Direktur Utama dan Direktur Operasional Perusda Panrannuangku, Jumat (15/12/2017).

Pemkab mengangkat Ahmad Yani Kasang selaku Direktur Utama dan M Ridwan Gani selaku Direktur operasional. Dalam sambutannya, Pelaksana Tugas Bupati Takalar, Nasir Ibrahim menyampaikan harapannya kepada para direksi untuk membesarkan perusda ini.


“Saya meyakini para direktur bisa membesarkan perusda ini. Mereka memiliki pengalaman dan jaringan yang tidak diragukan,”kata Nasir Ibrahim alias Haji Nojeng. Sementara itu, Ahmad Yani Kasang ketika dikonfirmasi mengucapkan kesyukurannya dan menyatakan akan menjawab kepercayaan dari pemkab.

“Saya anggap ini kepercayaan dan harus saya jawab dengan kinerja.”kata Yani yang akrab disapa Haji Lira. Ditambahkannya, untuk membesarkan perusda, Yani mengaku akan mengarahkan jaringannya di Jakarta selama merantau.


“Lebih 20 tahun saya menetap di Jakarta dengan berbagai pengalaman kerja. Saya sudah melakukan pembicaraan pendahuluan dan mereka siap untuk terlibat di Takalar.”tandasnya.
Langkah awal, mantan tenaga ahli di Kemendagri menjelaskan akan melakukan konsolidasi dan identifikasi potensi ekonomi pada berbagai aspek.

“Kelautan, pertanian dan bidang lainnya sudah kami miliki data awalnya. Insya Allah, dengan bantuan semua pihak, kita bisa genjot ekonomi di daerah kita ini,”pungkasnya.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017