3 Minggu Jelang Pergantian Tahun Baru, Aryaduta Banjir Bookingan

0

Onesulsel.id, Makassar — Aryaduta sebagai salah satu hotel bintang lima di Makassar hadir sebagai salah hotel pilihan untuk menghabiskan malam tahun baru yang special dan berkesan.


Dengan mengusung tema “Underwater Word” dimana akan dihadirkan tema bawah laut yang indah dan suguhan berbagai menu special seafood ala chef kepercayaan, Aryaduta akan menjadikan malam tahun baru anda tak terlupakan.

Sampai saat ini, okupasi Aryaduta telah mencapai 80%, dari banyaknya tamu yang memesan kamar. Tamu yang memesanpun tak hanya tamu lokal namun juga dari mancanegara.


Menurut Nita, markom Aryaduta, jumlah tamu saat ini semakin meningkat, selain itu ada keistimewaan yang diberlakukan untuk tamu yang menghabiskan malam tahun barunnya di Aryaduta.

“Saat ini, jumlah tamu kita meningkat, dan yang membooking untuk malam tahun baru sudah mencapai 80%. Keistimewaan yang kami berikan, tamu bisa menikmati berbagai fasilitas dari kami, seperti dinner special dan acara tahun baru yg sangat berkesan. Tidak hanya itu, kami memperpanjang waktu tamu jika sebelumnya tamu harus check out pukul 12:00, di tanggal satu tamu boleh check out pukul 16:00 sore”. Jelasnya.

Untuk anda yang masih bingung dimana menghabiskan malam tahun baru, Aryaduta salah satu pilihannya. Hanya dengan 3.950.000 untuk kamar superior, atau dengan 950.000 untuk paket dinner dan malam puncak, nikmati malam pergantian tahun baru anda yang meriah dan spektakuler.

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Berjuang Sembuhkan Pasien, Guru Besar Unhas Makassar Positif Covid 19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017