70 Perusahaan Buka Lowongan Kerja di Makassar Job Fair

0

PT Mumtaz Kara Sadawija bekerjasama dengan Rajawali Media akan menggelar Makassar Job Fair di Celebes Convention Center (CCC) Makassar pada 30 November – 1 Desember.

Hal ini diungkapkan Mawardi, Ketua Panitia di salah salah satu warkop di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Jumat (18/11).


“70 perusahaan lokal maupun nasional akan bekerjasama dengan kami untuk melakukan perekrutan calon tenaga kerja dan target kami adalah 10.000 pengunjung di acara ini,” paparnya.

Selain itu, PT Mumtaz Kara Sadawija akan melouncing sebuah aplikasi di android untuk membantu para pencari kerja di Sulsel khususnya di Makassar.

“Aplikasi Kerjaloka bisa diakses sejak tanggal 30 November 2016. Ini merupakan aplikasi pertama di Makassar,” kata Direktur Utama PT Mumtaz Kara Sadawija, Iwa Muhammad, saat menggelar jumpa pers di salah satu warkop di Jalan Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Jumat (18/11).

Lebih jauh, Iwa Muhammad menjelaskan bahwa kelebihan aplikasi Kerjaloka ini menyediakan informasi lowongan kerja khusus untuk lulusan SMA/SMK.

“Banyak lowongan kerja hanya untuk lulusan sarjana saja. Namun, diaplikasi Kerjaloka ini tampilah menu khusus buat lulusan SMA/SMK,” ungkapnya. (*)

Baca Juga  Peringati HUT RI Ke-75 Tahun, RR Juice Berikan Promo Beli 2 Jus Gratis 1 Mangkok Bakso
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017