ACE Untuk Pemenuhan Perlengkapan Natal dan Liburan Anda

0

Onesulsel.id — Sebagai destinasi untuk kebutuhan perlengkapan rumah dan gaya hidup terlengkap di Indonesia, ACE menyelenggarakan program “Home for Holiday Inspiration” yang menghadirkan rangkaian produk untuk perayaan Natal dan liburan akhir tahun dengan ragam penawaran yang sangat menarik hingga 25 desember 2017 mendatang.

Perayaan Natal dan liburan di rumah akan lebih berkesan dan menyenangkan dengan pesta kebun atau luar ruangan dengan keluarga. Untuk memenuhi kesemuanya, ACE menawarkan berbagai produk yang dibutuhkan seperti aneka alat pemanggang berbagai ukuran, merek dan bahan bakar, disertai dengan aneka spatula cantik untuk mengolah makanan. produk lain seperti boks pendingin, set pitchen dan gelas, dispenser kaca, koleksi lampu kaca, hingga kursi duduk berbagai bentuk dan warna ada di ACE.


Menambah keceriaan saat natal, ACE menghadirkan koleksi dekorasi dan aksesoris seperti pohon natal, koleksi garland dengan beragam model, lampu natal, boneka santa dan malaikat serta beragam model parsel yang dapat diberikan kepada keluarga terkasih anda, tentunya bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan budget pelanggan.

Bagi pelanggan yang memiliki rencana bepergian pada liburan kali ini, ACE menyediakan beragam produk yang membuat perjalanan menjadi mudah, nyaman dan menyenangkan seperti koper berkualitas tinggi, aneka botol dan wadah makanan yang bisa dibawa saat bepergian, hingga travel konnektor yang bisa digunakan di beberapa negara seperti Singapura, Jepang, Korea, As dan Australia.


Menurut Nana Puspa Dewi selaku markom Director Kawan Lama Group mengatakan bahwa kehadiran ACE kali ini ubtuk memenuhi kebutuhan Natal dan liburan pelanggan.

“Memasuki bulan Desember kebanyakan orang mulai sibuk mempersiapkan liburan karena ingin merayakan pergantian tahun di tempat dan suasana berbeda baik di rumah ataupun bepergian. Berangkat dari hal ini, ACE menghadirkan one stop shopping untuk berbagai produk yang pelanggan butuhkan.” Pungkasnya

Penulis : Hikma Ahyuddin

Baca Juga  Corona Sulsel, 26 Maret 2020: 178 ODP, 81 PDP, 27 Positif
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017