Ada Tumming Abu Yang Gammara Di Gammara Hotel Malam Tahun Baru

0

Onesulsel.id, Makassar — Dipenghujung tahun 2017 ini, Gammara hotel hadir dengan konsep yang berbeda dalam menyambut tahun baru pada kamis (30/11/2017).

Dengan tema “One Night Around the World”, Gammara Hotel bekerja sama dengan Trans Studio akan menghadirkan sajian berbeda yang dikemas dengan berbagai pertunjukan menarik seperti pertunjukan kabaret, DJ, Band, Dancers dan masih banyak lagi.


Tidak hanya itu, sajian yang tak kalah spesialnya adalah kehadiran bintang tamu Tumming dan Abu yang akan menghibur malam tahun baru anda di Gammara hotel.

Baca Juga  Sejak Tahun 1956, UMI Makassar Pertama Kali Laksanakan Wisuda Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid-19


Menurut Iwan selaku penyelenggara acara, konsep tahun baru Gammara Hotel akan membawa tamu untuk merasakan meriahnya seluruh dunia.

“Acara akhir tahun kami dimaksudkan untuk memberikan sajian bagi tamu dimana mereka bisa merasakan atmosfer seluruh dunia. Kita menciptakan memori yang tidak bisa dilupakan. Tidak hanya itu, acaranya diisi juga dengan kerjasama dari pihak Trans Studio untuk menghadirkan sajian yang tak terlupakan.” Jelasnya.

Mulai dengan Rp 2.999.000, anda bisa menikmati sajian tak terlupakan di area indoor dan outdoor yang menyuguhkan penampilan spektakuler serta penampilan spesial dari Tumming dan Abu bersama Gammara hotel.

Baca Juga  Sejak Tahun 1956, UMI Makassar Pertama Kali Laksanakan Wisuda Secara Virtual Ditengah Pandemi Covid-19

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017