Akhiri Roadshow Kampus , Shopee Hadirkan 150 Pengusaha Makassar di Talkshow Bisnisnya

0

Onesulsel.id, Makassar — Shopee dan JNE menutup program Roadshow Kampus Shopee dengan menyelenggarakan Talkshow Bisnis untuk 150 pengusaha lokal Makassar, bertajuk “The Changing Consumer Behavior in Digital Era” pada tanggal 4 November 2017.

Talkshow ini akan di hadiri Rizki Ameliah, Kasie Perancangan peningkatan kapasita TIK, Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Terry Putri Pendiri Brand Territory dan Martin Olivia Tukan Digital Marketing Consultant.


Monica Viona Elysia Marketing Manajer shopee Indonesia menjelaskan peserta nanti akan mendapatkan informasi terkait perubahan tren belanja masyarakat Indonesia, serta paparan strategi dan kemampuan yang dibutuhkan dalam mengelola bisnis online dengan efektif.

“Makassar sebagai kota terakhir untuk program Roadshow Kampus Shopee, kami telah mencanangkan program ini sejak awal tahun, dengan komitmen untuk memberikan edukasi dan inspirasi bagi pengusaha lokal guna meningkatkan keahlian dan memperluas bisnis mereka” ujar Monica Viona Elysia yang mewakili Crhis Feng CEO Shopee, di Blue Lemon, lantai 3 Hotel Rinra Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga, Senin (06/11/2017).

Sementara Supervisor Sales & Marketing JNE Makassar, Suci Indah Permatasari menyampaikan JNE memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung perkembangan usaha lokal di Indonesia terutama di era digital seperti sekarang.

“Kami dari JNE bekerja sama dengan Shopee melalui Roadshow Kampus Shopee untuk menginspirasi pengusaha lokal agar dapat mengembangkan bisnis onlinenya, dan dari kolaborasi ini kami berharap lebih banyak penjual dapat menerima manfaat dari beragam layanan logistik kami, dan mendukung kelancaran pengiriman pesanan konsumen dimanapun mereka berada” tutur Suci.

Baca Juga  Dituding Sebagai Kampus Pendemo, Prof Ambo Asse : Oknum Mahasiswa Kampus Lain Jadikan Panggung Orasi di Unismuh !

Penulis : Hikma Ahyuddin
Editor : Muh. Idris

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017