Aliyah Mustika Ajak Ribuan Anak Panti Buka Puasa 10 Muharram

0

MAKASSAR – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham menggelar buka puasa bersama seribu anak Panti Asuhan se-Kota Makassar di Trans Studio Theme Park Makassar, Sabtu, (30/9/2017) yang bertepatan dengan tanggal 10 Muharram 1439H.

seribuan anak panti asuhan yang diundang berbuka puasa bersama, terlebih dahulu mereka bermain di seluruh wahana di Trans Studio Theme Park sepuasnya.


Menurut Aliyah, Puasa 10 Muharram itu memiliki makna yang apabila menjalankan puasa pada hari ini maka akan dihapus dosa 1 tahun mendatang.

“Ini sebagai apresiasi Kami kepada anak-anak panti asuhan di Kota Makassar. Kami ingin berbagi kepada mereka dengan mengundang mereka bermain di seluruh wahana sekaligus dilanjutkan dengan berbuka puasa”, ujar istri Ilham Arief Sirajaddin ini.

Aliyah menambahkan bahwa menyantuni dan memelihara anak yatim adalah sesuatu yang sangat mulia dan dapat dilakukan kapan saja.

Selain menggelar acara buka bersama, Aliyah juga memberikan santunan kepada seribuan anak panti asuhan se kota Makassar ini.

“Alhamdulillah ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada anak-anakku panti asuhan kita ini. Semoga semuanya bisa terhibur dan ceria serta terus bersemangat. Saya juga meminta doa untuk saya dan pak IAS semoga mendapat lindungan dan keberkahan,” harap Aliyah.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017