Alumni LATSIDARTA Angkatan 95 Dipertemukan Kembali Di Ajang F8

0

MAKASSAR – Demonstrasi udara Jupiters dan Sukhoi di Makassar pada penyelenggaraan International Eight Festival and Forum (F8) 2017 tidak hanya menjadi magnet bagi pengunjung dalam acara tersebut, melainkan juga menjadi ajang silaturahmi dan reuni.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Pemerintah Kota Makassar, Erwin Syarifuddin, Danwingdikterbang Lanud Adisutjipto, Kol. PNB. Bonang Bayuaji Gautama, dan Kadisops Lanud Sultan Hasanuddin, Kol. PNB. Benny Arfan yang juga merupakan peserta Latihan Integrasi Taruna Wreda (Latsitarda) Angkatan 1995 lalu, dipertemukan kembali di event waterfront Makassar F8 2017.


Erwin Syafruddin mengaku sangat senang bertemu kembali dengan kedua teman Latsitarda Angkatan 1995 di event F8. Apalagi, Bonang Gautama yang memimpin rombongan Jupiters Aerobatic Crew dari Jogjakarta ke Makassar, hanya untuk F8. Sedangkan, Benny Arfan bertugas di Lanud Sultan Hasanuddin yang dihuni Sukhoi.

“Suatu kesyukuran bagi saya dapat bertemu mereka di F8. Seandainya Pak Walikota tidak mengadakan atraksi Sukhoi dan Jupiter di F8, tentu sulit untuk bertemu karena kesibukan masing-masing,” ungkap Erwin Syafruddin yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Asset Daerah Pemerintah Kota Makassar.

Sebagai informasi, Latsitarda merupakan latihan yang bertujuan untuk selalu menumbuhkan dan memelihara jiwa dan semangat integritas kepada taruna Akademi Militer, Akademi Kepolisian dan praja Sekolah Tinggi Pemerintah Dalam Negeri.

Baca Juga  Resmi Beroperasi di Makassar, Ini Fasilitas Hotel Kyriad Haka Makassar !!!
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017