AMAN : Pemerintah Kota Makassar Tak Serius Manfaatkan APBD

0

Makassar – Calon Walikota Makassar, Andi Mustaman (Aman) mengharapkan Pemerintah Kota Makassar harus lebih serius dalam memanfaatkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Hal itu diungkapkan Andi Mustaman yang mengangkat tagline “Aman Kotanya, Sejahtera Warganya”. Tagline tersebut adalah harapan Andi Mustaman untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan aman jika diamanahkan sebagai Walikota Makassar 2018 mendatang.


“Pada dasarnya semua manusia mengharapkan rasa aman serta kehidupan yang sejahtera. Inilah yang akan kita wujudkan kedepan,” ungkap Andi Mustaman, (19/9/2017).

Menurutnya, untuk mewujudkan masyarakat Makassar yang sejahtera dibutuhkan keseriusan serta perhatian khusus pemerintah dalam menangani pengangguran serta kemiskinan.

“APBD Kota Makassar yang sangat tinggi, harusnya bisa dikelola dengan baik untuk peningkatan SDM, bantuan modal serta pelatihan-pelatihan kewirausahaan demi kesejahteraan warga Makassar,” tambahnya.

Andi Mustaman yang juga mantan Legislator Sulawesi Selatan tersebut menuturkan, Makassar akan aman ketika masyarakat sejahtera, sehingga kedua hal tersebut tidak bisa dipisahkan karena memiliki keterkaitan yang erat.

“Kalau masyarakat Makassar sejahtera maka, Makassar akan aman, sebab sebagian besar kekerasan dan kriminal dipicu dari motif ekonomi yang tidak sejahtera,” tegasnya.

Baca Juga  Platform Tokopedia Berhasil Turunkan Jumlah Pengangguran di Makassar
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017