Anggota Dewan NasDem Berdayakan Ekonomi Warga dengan Budidaya Lele

0

Onesulsel.id, Makassar – Di tengah kesibukan sebagai Anggota DPRD Kota Makassar, Mario David juga ternyata fokus dalam membantu masyarakat melalui usaha budidaya Ikan Lele. Menutup kegiatan Reses I TA 2017/2018, Mario David yang akrab di sapa Rio mengunjungi Kelompok Pembudidaya Ikan Kowilhan Jaya sabtu, 4 Nov 2017.

Meninjau bantuan bibit dan pakan ternak serta perkembangan kemajuan budidaya Ikan Lele yang dibinanya selama ini.


“Kelompok ini lahir sejak Reses tahun yg lalu, langsung ditindak lanjuti karena di kowilhan ini banyak pensiunan dan orang tua yg masih ingin berkarya dan berbuat bagi ekonomi masyarakat. Setelah dibentuk dinas harus terus mendampingi dan membimbing para anggota kelompok ini, jangan dibiarkan jalan sendiri agar bisa berhasil dan anggaran tidak sia-sia.” kata ketua fraksi NasDem DPRD Makassar.

Seperti kita ketahui bahwa ikan lele adalah ikan air tawar yang banyak tersedia di warung kaki lima dan di restoran-restoran kota lainnya. Penangkaran ikan lele telah lama dikenal oleh masyarakat kita. Pecel lele adalah salah satu masakan populer yang menjadi menu sehari-hari di sajikan di hampir semua penjual lalapan yang ada di makassar papar Rio.

Turut mendampingi Kepala Bidang Budidaya ikan Dinas  Perikanan dan Pertanian kota Makassar, Ir. Takdir, menerangkan kepada kelompok budidaya ini untuk semangat dan serius menekuni agar panen nanti mendapatkan hasil yang maksimal.

Editor : Muh. Idris

Baca Juga  "Retaskan" 717 Mahasiswanya, Rektor UIT : Kami Telah Lakukan Kerjasama Dengan Pemerintah dan Media !!!
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017