Aplikasi WhatsApp Kini Sudah Bisa Menghapus Pesan Yang Salah Kirim 

0

Onesulsel.id — Kabar baik bagi Anda yang kerap kali salah mengirimkan pesan/tulisan atau salah tujuan untuk pesan melalui aplikasi WhatsApp, kini tidak perlu khawatir. Sebab WhatsApp kini telah memperbarui aplikasi mereka agar Anda bisa menghapus pesan tersebut.

WhatsApp meluncurkan fitur baru yang bisa menghapus pesan, tetapi tidak lebih dari 10 menit setelah dikirim. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk menghapus pesan setelah dikirim.


Fitur ini menjadi sangat berguna ketika pengguna salah mengirimkan pesan ke pengguna lain atau grup WhatsApp dan ingin menghapus pesan yang tidak diinginkan tersebut.

Untuk bisa merasakan fitur tersebut, pengguna harus melakukan ‘update’ melalui PlayStore atau AppStore pada Smartphone Anda agar dapat memiliki versi terbaru dari WhatsApp yang berjalan agar bisa berfungsi dengan baik.

Untuk menggunakan fitur hapus, cukup ketuk pesan yang ingin dihapus dan tahan. Kemudian Anda bisa memilih apakah akan menghapus pesan untuk semua orang atau hanya untuk diri Anda sendiri.

Jika Anda memilih “hapus untuk semua orang”, pesan akan dihapus dari chat dan akan diganti dengan tulisan “Anda telah menghapus pesan ini” di jendela chat Anda dan “Pesan ini telah dihapus” untuk penerima.

Jika Anda memilih “Hapus untuk saya” maka pesan yang akan terhapus hanya pada jendela chat Anda sendiri.
Sekedar diketahui bahwa fitur tersebut dapat berfungsi pada chat personal maupun chat grup.

Penulis : Andi Cakra
Editor : Refiqa

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017