ASMARA TA’: Hanura harga mati mempertahankan kadernya untuk pilkada Wajo

0

WAJO – Ketua DPC Hanura kabupaten Wajo H. Andi Syahrial Makkuradde (ASMARA TA’) beberapa waktu menyatakan siap maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Wajo pada 2018 mendatang.

Sebagai Kader sekaligus Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Wajo, ASMARA TA’ menyatakan optimis diusung pada pilkada wajo untuk berpasangan. “Harga Mati mi itu, ungkapnya.
H. Andi Syahrial Makkuradde juga menyatakan, “Siapa saja calon yang bersedia berpasangan, kita akan terbuka dan akan kita lakukan penjajakan agar terjadi kesepakatan.


“Perihal deklarasi sudah terkemas, namun jelang hari H akan disampaikan terbuka, agar masyarakat tidak jenuh menunggu dan tidak terkesan janji-janji,” ujar ASMARA TA’ yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Wajo.

Dijelaskan pula, design dan pemasangan atribut berupa Tim Centre, baliho, banner dan spanduk sebagai bentuk resmi di Pilkada Wajo 2018, sementara dalam tahap perampungan.

“Pekan ini akan kita rampungkan pemasangan baliho dan banner untuk menjawab kerinduan masyarakat Wajo selama ini,” kata ASMARA TA’.

Penulis : Sofhy

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017