Atasi Penyebaran Covid 19 di Gowa, Darmawangsyah Muin dan Tenri Indah Bagikan Masker dan Handsanitizer Kepada Warga

0

Onesulsel.id, Kab. Gowa — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel bersama DPRD Kab. Gowa membagikan Masker dan Handsanitizer kepada warga dikabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Senin (06/04/2020).

Tidak tanggung-tanggung politisi partai Gerindra, Darmawangsyah Muin langsung membagikan ditiga titik berbeda.


Menurut Ayah dari tiga orang putra ini, bahwa salah satu pencegahan penularan dan tertular virus Corona adalah dengan mengggunakan Masker dan rajin bersihkan tangan baik cuci tangan pakai sabun maupun memakai Handsanitizer.

“Untuk mencegah penularan virus corona, kita wajib menggunakan masker dan sering mencuci tangan memakai sabun maupun memakai handsanitizer,” ujarnya.



Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Gowa Andi Tenri Indah yang juga istri dari Darmawangsyah Muin mengaku bahwa dirinya mendukung penuh langkah pemberian bantuan APD kepada masyarakat apalagi Gowa termasuk daerah yang terdampak Virus Corona bahkan sudah ada yang meninggal dunia akibat Virus Corona.

“Saya terus mendukung penuh langkah pemberian bantuan APD kepada masyarakat apalagi Gowa termasuk daerah yang terdampak Virus Corona,” ujarnya. (Imran) 

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017