Ayat-Ayat Cinta Hadir Lagi

0

Onesulsel.id, Makassar — Setelah sukses pada film Ayat-ayat Cinta di tahun 2008 yang lalu, di penghujung 2017 ini Manoj Punjabi kembali menggarap serta menghadirkan film ayat-ayat cinta 2 sebagai persembahan sekaligus penutup di tahun 2017.

Cerita di film ayat-ayat cinta 2 ini diadopsi dari novel Habibburrachman el Sharazy dan di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto.


Film ini menceritakan tentang bagaimana bentuk cinta yang sebenarnya, cinta kepada sesama manusia dimana kita tidak melihat dari ras, strata sosial maupun agama orang lain.


Dalam jumpa fansnya pada hari ini jumat (22/12/2017) di Trans Studio Mall Makassar, para pemain ayat-ayat cinta dua seperti Fedi Nuril dan Dewi Sandra menceritakan kesulitannya dalam mendalami perannya pada film.

Fedi Nuril sebagai pemeran Fahri menceritakan bahwa ada beberapa adegan yang sulit dalam film ini.

“Sebagai pemeran utama, saya harus mempelajari peran saya, misalnya peran sebagai dosen yang sebelumnya tidak pernah saya perankan, saya harus mempelajari bagaimana menjadi dosen, selain itu adegan sulit lainnya adalah ketika Fahri harus menangis, misalnya adegan awal yang harus menrteskan air mata di sebelah kiri saja.” Jelasnya.

Dalam mempromosikan film Ayat-ayat Cinta 2 ini, para pemain akan menjalani serangkaian promosi film di berbagai daerah di Indonesia dan Film Ayat-ayat Cinta 2 ini akan tayang serentak pada 21 desember di seluruh bioskop di tanah air.

Penulis: Hikma Ahyuddin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Jokowi Umumkan Masyarakat yang Kredit Kendaraan Ataupun Usaha Cicilannya Ditangguhkan 1 Tahun Akibat Covid-19
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017