Band Indie Makassar The Create Band Luncurkan Single “Sayang Kamu”

0

Onesulsel.id, Makassar — Band indie Makassar, Create Band kembali meluncurkan namanya lewat singel album terbarunya berjudul “Sayang Kamu” di Kafe Hologram jalan Onta Lama Makassar, Minggu (10/11/2019).

Mengambil genre musik pop rock, lagu ini bercerita tentang hubungan percintaan yang dipenuhi kesalah pahaman dan kecemburuan, sangat dalam dan menyentu hati.


Digawangi lima personil yakni Adam sebagai Vocalis, Isfan sebagai Guitaris 1, Zoel Gitaris 2, Ichank sebagai Bassis, dan Iwan sebagai Drumer, Create Band menghadirkan nuansa baru dalam bermusik.

Gitaris 2 Band The Create Band, Zoelfikar RM mengatakan bahwa kehadiran single ini bukan hanya menjadi sebuah karya tetapi juga untuk membangkitkan semangat anak muda Makassar untuk bermusik.

“Bisa dibilang saat ini kita membutuhkan regenerasi di Makassar, banyak penyanyi tetapi generasinya diatas kita. Oleh karenanya untuk membangkitkan semangat berkarya anak muda Makassar kami menghadirkan Single ini”, ujarnya.

Lebih jauh, Zoel membeberkan bahwa dalam proses pembuatan single hingga video clip mereka menggunakan talent dari Makassar.

“Mulai dari model, tim kreatif dan semua yang terlibat dalam pembuatan single album ini semuanya orang Makassar, kita mau memperlihatkan bahwa orang Makassar juga bisa,” tambahnya.

Rencananya, Single album ini akan di launching pada awal Desember mendatang di Hotel Claro Makassar.

“Kami berharap lagu ini bisa populer di Indonesia maupun luar Indonesia. Kedepannya kami akan menggunakan sosial media untuk mempopulerkannya serta bekerjasama dengan awak media,” tandanya.

Penulis : Imran

Baca Juga  Stop Demam Berdarah, Pocari Sweat Gelar Seminar Kesehatan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017