Bangun Silaturahmi, Pipo Mall Adakan Partner Gethering

0

Onesulsel.id, Makassar — Sebagai bentuk penghargaan terhadap relasi yang telah bekerjasama dengan Management Pipo (Phinisi Point) Tahun ini kembali diadakannya partner gathering ke-2 yang di laksanakan di Ballroom Macora Hotel The Rinra pada Kamis malam. Kamis (22/3/2018).

Partner gathering merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antar partner perusahaan yang telah terjalin sejak The Rinra Hotel dan Mall Phinisi Point beroperasi.


Menurut general manager Mall Phinisi Point, Anggraini Saat ini ditahun ke-2, Mall Pipo telah memperoleh capaian yang cukup signifikan, berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor yang sifatnya lokal maupun nasional dilaksanakan di Pipo.


“Ditahun 2018 yang menginjak tahun kedua ini, pencapaian kami sudah diangka 30% hingga 40%, ini merupakan pencapaian yang cukup signifikan bagi kami terlebih banyak event indoor maupun outdoor yang sifatnya nasional maupun lokal diadakan disini. Dari 10 kegiatan Nasional yang diadakan di Makassar, 7 diantaranya dilaksanakan di Mall Pipo. Ini merupakan sebuah pencapaian yang positif,” tuturnya.

Lebih lanjut, Anggraini berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi sebuah wadah sehingga lebih banyak partner yang bisa bekerja sama dengan management Pipo Mall.

“Saat ini, di Mall Pipo sebanyak 48 tenant sudah ada, kedepannya kami berharap tenant akan lebih ramai terutama tenant fashion sehingga masyarakat merasa lebih nyaman berkunjung ke Pipo,” harapnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017