Bantu Korban Banjir, DPD Wahdah Islamiyah Sulsel Beri Bantuan Ke Korban Banjir di Antang Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Untuk membantu korban banjir,Tim Gerak Cepat Sosial Kesehatan DPD Wahdah Islamiyah Makassar bersama Lazis Wahdah dan Tim SAR Depertamen Sulawesi Selatan turun ke lokasi dengan membawakan makanan langsung ke rumah warga dilokasi banjir yang tergenang air di jalan Antang Raya Kecamatan Manggala Kota Makassar, Selasa (26/12/2017).


Kawasan Antang yang setiap tahunnya terkena dampak ini pun tak luput. Sebagian warga telah mengungsi dan dievakuasi, namun masih banyak warga yang tetap bertahan di dalam rumah rumah mereka.

Perwakilan Wahdah Islamiah Makassar, Amirul Yusnaini dan Yusman Jayadi mengatakan bahwa timnya bersimpati kepada para korban banjir di Antang makanya langsung turun untuk berikan bantuan.


“Kami turun ke lokasi melawan luapan air ini dengan penuh jiwa sosial untuk membantu para warga setempat yang tertimpa¬†musibah banjir ini”, ujarnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Tingkatkan Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Corona, Warga Binaan Rutan Makassar Buat Bilik Sterilisasi Uap Air

 

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017