Bantu Korban Covid 19, RIB Sulsel Bagikan Sembako Ke Daerah Zona Merah di Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Relawan Indonesia Bersatu (RIB) Sulawesi Selatan menyerahkan bantuan kepada 250 paket sembako kepada warga kota Makassar yang berdampak Covid-19.

Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada warga jalan korban 4000 jiwa kelurahan La’tatang kecamatan Tallo kota Makassar Sulawesi Selatan.


Koordinator Relawan Indonesia Bersatu Sulsel, Andri Arief Bulu mengatakan bahwa sembako tersebut diperuntukkan bagi warga di kota Makassar yang masuk dalam kategori zona merah korban positif Covid 19.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual

” Kami sengaja turun di jalan korban 4000 jiwa karena ditempat ini kami melihat masuk dalam kategori zona merah yang banyak korban positif Covid 19 makanya kami langsung memberikan bantuan sembako kepada warga,” ujarnya, Minggu (03/05/2020).

Ia menambahkan bahwa bantuan tersebut berasal dari pengusaha terkenal di Indonesia yang juga mantan calon wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual

” Bantuan ini diamanahkan langsung oleh bapak Sandiaga Uno untuk diberikan kepada korban yang terdampak Covid 19 di kota Makassar,” tambahnya.

Selain memberikan paket sembako, Relawan Indonesia Bersatu Sulawesi Selatan juga ikut membagikan 1.000 pcs masker, dan 250 unit Alat Pelindung Diri (APD) dibeberapa kecamatan di kota Makassar yang masuk dalam kategori zona merah.

Penulis : Imran

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017