Bantu Ringankan Beban Ditengan Pandemi Covid 19, HIPMI Sulsel Bagikan 40 Sembako Ke Pengemudi Ojol

0

Onesulsel.id, Makassar — Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan turut andil dalam membantu warga kurang mampu di kota Makassar ditengah penyebaran Covid 19.

Bantuannya tersebut berupa pembagian sembako sebanyak 40 buah yang diberikan kepada ojek online dan kaum dhuafa yang mendapat imbas dari Covid 19.


“Bantuan sembako ini guna meringankan beban ekonomi akibat dampak dari COVID-19, ujar Ketua BPD HIPMI Sulsel Herman Haizer, Selasa (14/4/2020).

Selain bantuan sembako kepada pengemudi Ojol, HIPMI Sulsel juga terpanggil untuk melakukan pembagian APD, masker dan Hand Sanitizer serta penyemprotan desinfektan di sejumlah titik di Kota Makassar.

“Kegiatan ini ada beberapa tahap pertama pembagian sembako, dan kita akan bagikan masker, hand zanitiser dan sejumlah APD kepada sejumlah RS di Kota Makassar” tuturnya.

Sementara utuk pendistribusian APD, kata Herman pihaknya berkerja sama dengan Pemprov Sulsel.

“Untuk APD kita akan menyerahkan langsung kepada Pak Gubernur nanti bersama timnnya gubernur akan mendistribusikan ke rumah sakit yang memang dianggap paling membutuhkan,” katanya.

Selai itu Herman juga mengimbau kepada rekan pengusaha lainnya yang ada di Sulsel aga kiranya turut membantu kepada warga yang lebih membutuhkan.

“Kepada temen temen untuk Sulawesi Selatan untuk menyisihkan sebagian rezekinya kepada yang lebih membutuhkan, karena ini adalah momentum yang sangat tepat untuk memperlihatkan kepedulian dan kecintaan kita kepada sesama kepada nilai nilai kemanusiaan itu sendiri,” Pungkasnya. (Imran) 

Baca Juga  Selama Ramadhan 1441 H, Baznas Makassar Santuni 300 Penyandang Disabilitas
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017