Bantu Warga, Yayasan Hadji Kalla Berikan Kesempatan 110 Kaum Dhuafa Ikuti Bimbingan Belajar

0

Onesulsel.id, Makassar — Yayasan Hadji Kalla meluncurkan program terbarunya yaitu memberikan bimbingan belajar terhadap kaum dhuafa yang ada di Kota Makassar dilaksanakan di sekolahnya Jalan Kajaolalido kota Makassar, Jumat (09/03/2018).

Program ini merupakan kerjasama antara Sekolah Athirah dan Grab Indonesia untuk memberikan bantuan pendidikan terhadap kaum dhuafa.


Direktur yayasan Hadji Kalla,Muhammad Zuhair mengatakan bahwa program tersebut merupakan program pertama yayasan Kalla dalam memberikan bimbingan belajar terhadap kaum dhuafa.

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar

“Program pertama kami ini berkat kerjasama antara yayasan Kalla dan Grab Indonesia dengan membantu kaum dhuafa sebanyak 110 siswa-siswi dari 20 sekolah di kota Makassar yang diseleksi untuk mendapatkan bimbel gratis selama dua bulan menjelang ujian nasional,” ujarnya.

Sementara salah satu orang tua siswa, Hajariah mengatakan bahwa merasa sangat senang dengan adanya pemberian bantuan dari yayasan Hadji Kalla.

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

“Saya sangat berterima kasih kepada yayasan Kalla dapat membantu kami dalam pemenuhan kebutuhan dengan memberikan anak kami bimbingan belajar gratis yang sebelumnya saya belum bisa mengeluarkan biaya untuk bimbingan belajar,” tambahnya.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017