Berawal Dari 7 Karyawan, Kumala Group Tampil Sebagai Dealer Terkemuka Di Indonesia

0

Onesulsel.id, Makassar — Guna mempererat hubungan bersama awak media Makassar, Kumala Group sebagai dealer resmi berbagai merek otomotif terkemuka seperti Wulling, Mazda, Honda dan Hino menggelar Media Gathering.

Dalam acara tersebut Ivan Pudya Sumanta selalu Marketing Manager Kumala Group membeberkan perjalanan Kumala Group dari titik nol hingga menjadi seperti sekarang ini.


“Kami mulai mendirikan Kumala Group dari karyawan yang dulunya hanya berjumlah 7 orang hingga menjadi seperti sekarang ini dengan jumlah dealer sebanyak 12 yang tersebar keseluruh Sulawesi dan Kalimantan”, bebernya Selasa (15/05/2019).

Menurut Ivan, saat ini fokus Kumala Group ada pada perluasan jangkauan wilayah dengan memperbanyak dealer yang ada. Tentunya menurut Ivan tidak terlepas dari kerjasama yang baik dengan Brand otomotif terkemuka.

“Setelah sebelumnya kami kerjasama dengan Hino, Mazda, dan Wulling, baru baru ini kami juga telah bekerjasama dan bisa memasarkan produk Honda di era Manado dan nantinya akan ke Palu”, katanya.

Sejalan dengan itu, Stanislaus Sutandy selaku Direktur Sales Kumala group mengatakan agar semakin dekat dengan pelanggan, dibulan ramadhan ini Kumala Group menghadirkan berbagai promo menarik.

“Dibulan baik ini kami ingin memberikan hadiah yang tidak hanya gimmick tapi juga memberikan nilai tambah bagi pelanggan kami berupa traktiran umrah, traktiran buka puasa, bensin dan belanja selama satu bulan bagi pelanggan yang melakukan transaksi”, ungkapnya.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Ramadhan Di Phinisi Point Serasa Berada Di Marocco
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017