Berbekal ketekunan, gadis muda ini mampu meraup omset puluhan juta

0

Onesulsel.id, Makassar – Wirausaha adalah profesi yang saat ini digandrungi kalangan anak muda, berbagai jenis usaha baik kuliner, jasa, fashion, dan masih banyak lagi menjadi pilhan yang menarik untuk dijalankan. Salah satu pengusaha yang sedang naik daun saat ini adalah Nabila Hasan.

Berbekal modal 300 ribu, bersama saudari kembarnya, gadis muda ini mendirikan usahanya dibidang fashion yang berfokus pada pakaian dan hijab syar’i. Tidak tanggung-tanggung omset yang diraihnya bisa mencapai 12 juta perbulan.


Saat ini gadis yang kerap disapa bela itu telah memiliki brand sendiri bernama “Dia Bea” dan telah memiliki pangsa pasar sendiri diseluruh wilayah Indonesia. Tidak hanya itu, ketekunannya membuat ia dan saudari kembarnya mampu membuka lapangan pekerjaan untuk anak-anak muda lainnya, terbukti dengan dipekerjakannya delapan orang karyawan sebagai penjahit.

Bela menyebutkan, kesuksesannya tidak terlepas dari ketekunannya dalam menjalankan usaha.

“Saya dari kecil sudah suka jualan, meskipun ada uang jajan dari orang tua saya selalu suka menjual, saya mulai berbisnis di ranah kuliner bersama teman-teman tetapi tidak berlangsung lama, dan akhirnya saya berfikir untuk mengembangkan bisnis hijab dan pakaian yang saat ini sudah berjalan selama setahun. Kuncinya ada pada ketekunan, setiap saya memiliki keinginan saya selalu menyebutkan atau bahkan menuliska keinginan tersebut dan alhamdulillah tercapai. Ungkap bela.

Bela berharap anak muda bisa tertarik atau bahkan ikut menggeluti dunia usaha karena sangat menjanjikan.

“Apa saja bisa kita jadikan usaha asal kita tekun, silakan mencoba tetapi harus konsisten supaya usahanya bisa maju” harapnya.

Penulis: Hikma Ahyuddin
Editor : Akmal

Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017