Betulkah Kata Orang Appi-Cicu Tidak Perpengalaman ???

0

Onesusel, Makassar — Kita banyak mendengar orang berkata bahwa Appi-Cicu tidak berpengalaman. Jangan salah PSM meraih juara 3 bukanlah hal yang mudah untuk di raih dan itu di bawah kepemimpinan Munafri Arifuddin, terus Andi Rachmatika Dewi 8 tahun berkipra di DPRD Kota dan Provinsi juga sebagai Ketua Partai, Ketua kaukus Perempuan Politik. Artinya dalam hal kepemimpinan beliau tidak lagi diragukan, kata Muhajir ketua barisan 45 makassar. 

Menjadi Walikota dan Wakil Walikota saya kira bukanlah hal yang sulit dalam menakhodainya. Bahwa belum berpengalaman jadi Walikota yang pasti, karena memang baru kali ini ada keinginan untuk maju dan sama juga halnya ketika Dp baru pertamakali jadi Walikota juga tidak berpengalaman, tambahnya. 


Selain itu Muhajir yg sering disapa Emil berkata. Mari kita lihat apa yang telah dibuat oleh Walikota sekarang. Balang Tonjong di Manggala yang ingin dijadikan Obyek Wisata belum juga terealisasi, Pete-Pete Smart yang sampai hari ini tidak teralisasi, Bank Sampah dimana sampah ditukar beras juga tidak jalan, Insentif RT/RW yang katanya 1 juta buktinya sampai hari ini tidak bisa terpenuhi secara keseluruhan, Gendang dua yang hilang satu persatu tidak jelas rimbanya dan masih banyak lagi program Walikota yang tidak teralisasi. Itukah yang dimaksud Walikota berpengalaman…???.

Saya kira Appi-Cicu Insya Allah akan mampu membawa Makassar ini jauh lebih baik dari apa yg ada hari ini. Dengan melahirkan program-program yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat, dengan tidak melupakan kultur dan budaya orang Makassar. Saya selaku ketua Barisan 45 mendukung APPI-CICU bersama kawan-kawan. 

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017