BI Alokasikan 120 Beasiswa Untuk Mahasiswa Perguruan Negeri

0

Onesulsel.id, Makassar — Melanjutkan program sosial tahunan, Bank Indonesia (BI) bekerjasama Komisi XI DPR RI memberikan beasiswa kepada 120 mahasiswa strata satu dari tiga Perguruan Tinggi Negeri di Makassar pada Senin (12/3/2018).

Sebanyak Rp 1,080 Miliar dialokasikan BI untuk beasiswa di empat perguruan tinggi di Kota Makassar yaitu Universitas Islam Negeri Makassar, Universitas Negeri Makassar dan Universitas Hasanuddin.


Masing-masing mahasiswa menerima bantuan biaya pendidikan sebesar Rp 1,5 juta setiap bulannya untuk 20 mahasiswa Unhas, 50 orang mahasiswa UIN masing-masing menerima Rp 1 juta setiap bulannya dan 50 orang mahasiswa UNM masing-masing menerima Rp 1 juta setiap bulannya.

Dalam kegiatan ini, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulsel Bambang Kusmiarso berharap beasiswa ini dimanfaatkan sebaik baiknya.

“Berharap beasiswa ini dimanfaatkan sebaik-baiknya, ini upaya kita sesuai instruksi dan arahan komisi XI meningkatkan beberapa kegiatan-kegiatan yang terkait dengan pendidikan beasiswa kepada masyarakat,” harapnya.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  6.284 Camaba UIN Makassar Ikut Tes Tertulis Jalur UM-PTKIN
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017