Blusukan di Tamalate, Cicu Kunjungi 11 Titik Dalam Sehari

0

Onesulsel.id, Makassar — Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi susur wilayah Kecamatan Tamalate untuk melakukan sosialisasi dan silaturahmi bersama warga, Senin, 18 Maret 2018.

Tak tanggung-tanggung, pasangan Munafri Arifuddin tersebut mengunjungi 11 titik di wilayah tersebut dalam waktu sehari. Didampingi beberapa orang tim, politisi yang akrab disapa Cicu ini menyapa warga dari lorong ke lorong.


Di sebelas titik acara yang berbeda, Cicu mengulas berbagai program yang merupakan bagian dari visi-misi Appi-Cicu.

“Program yang kami tawarkan adalah program yang langsung menyentuh ke masyarakat bukan program yang hanya hebat diperencanaan tapi tidak mampu direalisasikan,” ujar Cicu.

Calon Wakil Walikota dari pasangan nomor urut dua tersebut juga menyampaikan bahwa pasangan Munafri dan Rachmatika tidak akan menjanjikan program yang tidak bisa dilakukan.

“Kami tidak menjanjikan program yang mustahil kami lakukan. Kami tidak menjanjikan program sampah tukar beras yang sampai hari ini tidak terealisasi, kami hanya menjanjikan kalau kami terpilih tidak ada lagi iuran sampah yang dibayar oleh masyarakat,” terangnya.

Lebih lanjut ia mengajak warga untuk memilih calon pemimpin yang jujur dan yang paling utama memiliki program yang pro rakyat bukan program yang hanya hebat diperencanaan.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017