Butuh Hunian Nyaman, Beli Disini Saja

0

Onesulsel.id, Makassar — Hunian merupakan sebuah kebutuhan pokok manusia dan perumahan Bukit Baruga menyediakan sebagian rumah dan hunian yang nyaman dan aman bagi masyarakat.

Macam rumah atau hunian yang ditawarkan oleh perumahan Bukit Baruga cukup banyak dan bervariasi. Tapi kebanyakan hunian pada perumahan ini bernuansa alam dan segar.


Marketing Bukit Baruga, Fatma Intan mengatakan, sebanyak 120 Unit Balithai Bukit Baruga dipasarkan dengan Dp hanya 5%, dicicil 6 kali. Perumahan ini memiliki konsep garden atau taman, sehingga banyak sekali tumbuhan hijau yang berada di sekitar rumah.

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar

Tentunya konsep ini dijadikan untuk memberikan rasa nyaman dan sejuk pada sebuah Perumahan Bukit Baruga. Dengan konsep semacam ini menjadikan perumahan ini banyak diminati oleh masyarakat.

“Kedepannya pihak manajemen Perumahan akan mengembangkan cluster yang sedang dalam proses pembangunan dan sampai saat ini masih berlangsung proses pemasarannya. Yaitu Cluster Bali Regency dengan dua tipe yaitu tipe 88 dan tipe 65, dan yang baru saja diresmikan yaitu Cluster Bali Thai Land tipe 38, dan tanah datar dengan tipe 160,” kata Fatma.

Manajemen Bukit Baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni Bukit Baruga.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

Dapatkan Promo Menarik selama pameran di Mall Ratu Indah dengan Voucher Rp5000.000 (bagi yang closing di tempat) serta Free Member Card Bugis Waterpark selama 3 bulan.

Hal menarik lainnya dari Perumahaan Bukit Baruga, lanjut Fatma adalah dengan hadirnya Bugis Waterpark Adventure yang terintegrasi dangan wawasan hunian Bukit Baruga juga telah memberikan nilai tambah tersendiri bagi penghuni Bukit Baruga.

Dimana Waterpark berkelas internasional ini menawarkan tempat rekreasi standar internasional dengan konsep alam.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017