Cakka Sempatkan Waktu Hadiri Takziah Orang Tua Wabup Lutim

0

Onesulsel.id, Malili – Bupati Luwu Andi Mudzakkar (Cakka) menyempatkan waktunya menghadiri takziah atas berpulangnya Bachri Syam, orang tua Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

Bertempat di kediaman Irwan Bachri di Luwu Timur, Kamis (30/11/2017) malam, Cakka disambut hangat saat tiba di lokasi takziah. Termasuk sejumlah pejabat teras Pemkab Lutim yang ikut hadir.


Bachri Syam yang wafat pada Senin (27/11/2017) ba’da Magrib itu, sebelumnya sempat menjalani perawatan medis di Rumah Sakit PT. Vale Sorowako.

Di acara takziah, turut hadir mantan Bupati Lutim, Andi Hatta Marakarma dan Bupati Lutim, Thoriq Husler. Mereka bercengkrama penuh keakraban.

Berdasarkan pantauan, Mudzakkar bertolak ke Lutim usai dhuhur yang hanya di dampingi ajudan dan sopir yang sebelumnya sempat singgah di Masamba untuk bertemu dengan sejumlah pendukungnya yang tergabung dalam barisan Cakka (Barca).

“Khusus di Masamba, Pak Cakka bertemu dengan sejumlah pendukungnya. Tak ada bincang serius. Hanya sekadar saling bersilaturrahim saja, ” ungkap Riswan, Koordinator Barca.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017