Calon Walikota Makassar Adu Visi Misi di Debat Terbuka Pertama

0

Onesulsel.id, Makassar — Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2018 memasuki tahapan Debat terbuka pertama. Debat terbuka pertama dilaksanakan di Hotel Clarion Makassar Sulawesi Selatan, Jalan Andi Pangeran Pettarani, Jumat malam 16 Maret 2018.

Dua pasangan calon yakni nomor urut satu Munafri Arifuddin – Rachmatika Dewi dan nomor urut dua Moh. Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari hadir mengikuti debat.


Pasangan Appi-Cicu menggunakan pakaian berwarna putih sementara DP-Indira menggunakan pakaian berwarna orange.

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar

Selain kedua paslon, debat juga diikuti ratusan kedua Paslon. Debat berlangsung selama lima segmen dan dipandu Iqbal Sultan.

Pada segmen pertama, kedua paslon menyampaikan visi misi. Segmen dua penajaman visi misi. Pada segmen ketiga kedua paslon diberi kesempatan untuk bertanya kepada paslon lainnya. Segmen keempat kedua Paslon saling bertanya, dimana calon walikota bertanya ke calon walikota sementara calon wakil walikota bertanya kepada calon wakil walikota.

Segmen kelima atau segmen terakhir ditutup dengan closing statment kedua paslon. Selain di dalam ruang debat, pendukung juga terlihat di luar ruangan. Untuk pengamanan sejumlah petugas Polri dan TNI terlihat berjaga.

Penulis : M.Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017