Cast Hit&Run, Film Action Komedi yang Bakal Buat Anda Terpingkal

0

Onesulsel.id, Makassar — Jika selama ini sosok Joe Taslim identik dengan film action penuh perkelahian, Tatjana Saphira dan Jefri Nichol identik dengan film bergenre drama yang menyentuh perasaan, di Film Cast Hit&Run komedi dan action akan diramu menjadi satu dan menampilkan cerita yang pasti membuat anda tak berhenti terpingkal.

Lewat kelihaian akting para pemerannya, serta sajian cerita yang sarat akan komedi, film ini bercerita tentang seorang polisi yang berusaha memberantas penyebaran narkoba. Kehadiran film ini bakal menjadi salah satu film yang bisa menemani libur idul fitri anda dan keluarga.


Para pemain film Hit&Run yakni Joe Taslim, Tatjana Saphira, dan Jefri Nichol saat menyambangi Makassar pada Minggu (26/05/2019) sangat antusias. Terbukti, mereka langsung mengunjungi Pantai Losari pasca landing dikota Daeng.

Sebelum galapremier di Trans Studio Mall, mereka menyempatkan jalan-jalan hingga berfoto di salah satu ikon kota Makassar Pantai Losari.

Salah satunya yang paling antusias Jefri Nichol yang merasa sudah beberapa kali menginjakkan kaki di Makassar namun merasa tidak pernah sempat melihat ikon kota Makassar.

“Udah hampir 10 kali sepertinya kesini tapi baru kali ini datang ke Losari, baru ada waktu bisa sedikit jalan-jalan,” ucapnya tersenyum.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Perhelatan IndoHCF Innovation Awards 2019, Lima Finalis Lolos Ke Babak Final
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017