Catat, Besok Ada Deklarasi Anti Hoax di Makassar

0

Onesulsel.id, Makassar — Jelang Pemilihan Kepala Daerah di Sulawesi Selatan sejumlah deklarasi terus digelar diantaranya deklarasi anti hoax.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan Kombes Polisi Dicky Sondani menyampaikan jika besok, Selasa 20 Maret 2018 akan berlangsung deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan radikalisme.


Deklarasi akan dilaksanakan di Hotel Harper Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan kota Makassar Sulawesi Selatan. Deklarasi disebutkan akan dihadiri oleh sejumlah elemen masyarakat di Sulawesi Selatan.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

“Besok ada deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan radikalisme diikuti oleh seluruh elemen masyarakat di Sulsel,” kata Kombes Polisi Dicky Sondani, Senin 19 Maret 2018.

Sebelumnya, Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Sulsel membentuk tim khusus yang dinamakan tim patroli siber dalam melacak penyebar hoax di wilayah Sulawesi Selatan.

Tim khusus yang telah dibentuk tersebut telah bekerja dan telah menangani sejumlah informasi hoax di wilayah hukum Polda Sulsel.

Penulis : M. Adup
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017