Catat! Ini Berbagai Layanan Menarik Dari Grab Selama Ramadhan

0

Onesulsel.id, Makassar — Terbaru dari Grab, di bulan Ramadhan 1440 H, Grab terus meningkatkan berbagai layanan dengan menghadirkan program luar biasa bagi costumer setia Grab diseluruh Indonesia.

Head Marketing Sulsel Heri Siswanto menjelaskan, perkembangan Grab yang terus menunjukkan trend positif terutama untuk layanan GrabFood menjadikan Grab terus berusaha memberikan layanan terbaiknya untuk masyarakat.


“Perkembangan GrabFood di Indonesia semakin baik, sehingga layanan terbaik terus dihadirkan Grab, salah satunya menghadirkan layanan makanan tercepat dengan kisaran waktu hanya 29 Menit”. Bebernya dalam jumpa bersama awak media Rabu (21/05/2019).

Tidak berhenti pada layanan cepat dalam pengantaran makanan, peningkatan layanan Grab dibuktikan dengan dihadirkannya “Tas Paglawan Ramadhan” Yang dibagikan kepada 400 mitra Grab untuk memastikan kualitas makanan tetap terjaga.

“Grab telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak sehingga tidak tumpah. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan.” Paparnya.

Disisi lain menurut Hasriadi, selain layanan yang menjadi fokus utama, GrabFood juga berusaha membaca peluang melalui jenis makanan yang paling diminati masyarakat Indonesia dan menghadirkannya dalam sebuah program yang sangat menarik.

“Selain Layanan cepat, Program yang akan dilaunching adalah program grab kukuruyuk dimana bahan baku yang dihasilkan dalam setiap makanan adalah ayam”. Katanya.

Kenapa mengangkat makanan, kata Hasriadi karena makanan berbahan baku ayam menurut Heri ayam menjadi menu yang paling diminati masyarakat Indonesia.

Melalui berbagai peningkatan layanan yang dihadirkan Grab, pihak Grab berharap bisa semakin dekat dengan costumer dan memenuhi kebutuhan dengan kualitas pelayanan yang baik.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017