Cek Nama Anda, Ini Daftar Nama Calon Komisioner KPU yang Lolos di Zona Dua

0

Onesulsel.id, Makassar — Tim Seleksi (Timsel) KPU kabupaten dan kota, telah merampungkan sejumlah nama calon pendaftar untuk mengikuti calon anggota KPU kabupaten dan kota untuk di Zona dua.

Berdasarkan data hasil pengumuman dari Timsel KPU tanggal 19 Maret 2018 Nomor : 18/PP.06-Pu/73/Timsel/kab/III/2018. Jumlah pendaftar sebanyak 93 orang terbagi seperti di Kabupaten Toraja Utara (20 orang), Kabupaten Toraja (32), Luwu Timur (22) dan Luwu Utara (19).


Calon anggota Komisioner yang telah mendaftar dari berbagai latar belakang pekerjaan, mulai dari wiraswasta, PNS, penyelenggara pemilu, advokad, staf khusus bupati hingga petani turut meramaikan pendaftaran.

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa

Juru Bicara (Jubir) Zona dua Tasrifin Tahara mengatakan, dari sejumlah peminat yang telah memasukan berkasnya, ternyata banyak ditemukan tidak melengkapi berkas administrasi seperti umur, profil hingga tidak menyertakan surat keterangan pengadilan tentang tidak pernah di pidana.

“Alasan tidak lulus berkas karena ada beberapa yang tidak cukup umur sampai 30 tahun. Ada berkas yang tidak memiliki kartu keterangan tidak pernah di pidana dan kebanyakan curriculum vitaenya tidak sesuai dengan data otentik,” ujar Anggota Timsel Zona Dua Tasrifin Tahara, Senin (19/3/2018) malam.

Klik di sini untuk download filenya.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017