Cicu Boyong Tenaga Medis Periksa Kesehatan di Barrang Lompo

0

Onesulsel.id, Makassar — Calon Wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi kunjungi pulau Barrang Lompo, Senin, 12 Maret 2018.

Kunjungannya ke wilayah tersebut untuk mensosialisasikan programnya bersama Munafri Arifuddin jika terpilih menjadi pemimpin di Kota Makassar.


Tak sekedar berkunjung, kandidat yang akrab disapa Cicu ini juga melakukan pemeriksaan kesehatan dan gigi secara gratis di pulau tersebut. Keinginannya untuk memberikan pelayanan prima bagi warga Barrang Lompo tak main-main, ia memboyong enam orang dokter dan tim medis yang tergabung dalam TIKA Care untuk melayani warga.

“Bagus tawwa programnya ini Ibu Tika, langsung turun memeriksa kesehatannya warga,” ujar Syamsinar (35) salah seorang warga yang turut memeriksakan kesehatannya.

Sebelum melakukan pemeriksaan kesehatan, Cicu menggelar dialog bersama warga terkait apa yang menjadi keluhan warga pulau. Dalam kesempatan tersebut ia memaparkan berbagai program dan visi-misinya.

“Yang menjadi keluhan warga kebanyakan soal pendidikan dan kesehatan sehingga hal ini memang perlu diperhatikan, Insya Allah jika kami terpilih kami akan memberikan solusi terbaik untuk menjawab keresahan warga pulau,” jelas Cicu.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  250 Miliar Aset Abu Tours Sudah Diamankan
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017