Cicu Silaturahmi dengan HIKMA,  Begini Respon Rusdin Tabi

0

MAKASSAR – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,  Andi Rachmatika Dewi bersilaturahmi dengan Himpunan Keluarga Massenrengpulu diacara pertemuan bulanan warga HIKMA Makassar,  Minggu, 17 September 2017.

Cicu (Rachmatika Dewi)  yang diundang keacara tersebut menyampaikan bahwa dirinya adalah bagian dari keluarga besar HIKMA dan akan mensupport segala kegiatan yang akan dilakukan oleh paguyuban warga Kabupaten Enrekang ini.


“Alhamdulillah, bersyukur sekali saya bisa hadir di tengah-tengah bapak, ibu, saudara saudara sekalian saya juga merupakan bagian dari keluarga HIKMA,  saya juga orang Enrekang, ” ujarnya di depan para pengurus yang hadir.

Dalam kesempatan yang sama,  Ketua DPC HIKMA Makassar,  Rusdin Tabi memperkenalkan Cicu kepada seluruh pengurus sebagai salah satu putri terbaik Massenrengpulu yang akan bertarung di Pilwali Makassar 2018 mendatang.

“Ibu Cicu ini adalah adik, sahabat sekaligus pimpinan saya di DPRD,  beliau ini insya Allah akan bertarung di Pilwali mendatang.  Yang perlu kita ingat sebagai keluarga HIKMA bahwa HIKMA ada dimana mana tapi tidak kemana mana, ” tuturnya.

Tidak hanya Rusdin Tabi,  legislator Golkar Makassar,  Rahman Pina juga turut hadir dalam acara tersebut. Politisi yang karib disapa “RP” ini juga merespon baik kehadiran Cicu.

“Sebagai keluarga HIKMA kita harus saling mendukung satu sama lain, ” terangnya.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017