Claro Makassar Gelar Israj Mi’raj, Begini Harapan Anggiat Sinaga

0

Onesulsel.id, Makassar — Claro Makassar memperingati Isra Miraj bersama karyawan dan karyawati di Sandeq Ballroom. Senin (15/04/2019).

Bertajuk “Jadikan peringatan isra miraj sebagai sarana untuk memperketat kembali keimanan akan kebesaran Allah SWT”, Acara ini diisi ceramah oleh Ustd. Salahuddin Rahman Al Ayyubi, S.Pdi serta penampilan Marawis Zamzam Al Ikhlas.


Acara ini juga dihadiri oleh 200 karyawan dan karyawati dan juga warga lingkungan Claro Hotel Makassar serta pengurus Masjid Babbusalam.

Dalam sambutannya GM Claro Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan acara ini merupakan moment silaturahmi.

Perayaan Israj Miraj Claro Makassar

Claro Makassar memperingati Isra Miraj bersama karyawan dan karyawati (15/04). Acara yang dilaksanakan di Sandeq Ballroom mengusung tema “Jadikan peringatan isra miraj sebagai sarana untuk memperketat kembali keimanan akan kebesaran Allah SWT”.

Acara diisi ceramah oleh Ustd. Salahuddin Rahman Al Ayyubi, S.Pdi serta penampilan Marawis Zamzam Al Ikhlas.

Acara ini juga dihadiri oleh 200 karyawan dan karyawati dan juga warga lingkungan Claro Hotel Makassar serta pengurus Masjid Babbusalam.

“Acara ini bertujuan untuk merayakan hari Isra Miraj bagi umat Muslim yang ada di Claro Makassar, dan acara ini juga menjadi salah satu momen silaturahmi antara karyawan, karyawati, warga serta Pengurus Masjid Babusalam,” jelasnya.

Dalam acara ini pula, Anggiat Sinaga berharap karyawan Claro bisa mengimami Nabi Muhammad.

“kita harus imani isra miraj karena terdapat tokoh sentral dalam momen ini yaitu Nabi Muhammad SAW, kami berharap dengan adanya acara ini membuat seluruh karyawan dan Karyawati mentauladani Nabi Besar Muhammad SAW sehingga kita dapat mendekatkan diri kepada Allah SWT”.

Penulis : Hikmah Ahyuddin

Baca Juga  Sehatkan Tubuh Sambut Ramadhan, Instruktur Zumba Makassar Akan Gelar Event
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017