Dalton Makassar Peringati Maulid Nabi SAW Dengan Berbagi

0

Onesulsel.id, Makassar — Dalton Hotel Makassar menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama 40 anak panti Putera Bahagia di Acacia Room pada Kamis (29/11/2018).

Perayaan ini merupakan agenda tahunan Dalton Hotel Makassar setiap 12 Rabi’ul awwal yang dirayakan seluruh karyawan yang ikut merayakan hari kelahiran nabi Muhammad SAW ini.


Junaidi Salam menyebutkan kegiatan ini untuk menumbuhkan sifat kejujuran, kasih sayang, sabar, berbuat baik dalam keadaan apapun, saling mengasihi, dan menghargai terutama untuk para staff Dalton.

“Alhamdulillah tidak terasa kita kembali berkumpul memperingati Maulid Nabi SAW. Baginda Rasulullah SAW mengajarkan kita betapa pentingnya kejujuran dan kasih sayang. Gelar “Al-Amin” bagi Muhammad SAW disandangkan oleh penduduk Mekkah karena dikenalnya Muhammad SAW sebagai seorang laki-laki yang penuh amanat dan kejujuran. Serta sifat tauladan saling menyayangi , tolong menolong, saling membantu, saling menjaga, mengajarkan kita betapa pentingnya persaudaraan,” ujarnya.

Penulis : Hikma Ahyuddin

Baca Juga  BPOM Makassar Lakukan Pemeriksaan Parcel, Ini Hasilnya
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017