Danny Dapat Dukungan Partai Idaman Maju di Pilwali Makassar

0

MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kini mendapat dukungan dari Partai Idaman untuk maju di Pilwali Makassar.

Dukungan itu diberikan usai Danny Pomanto bertemu dengan Rhoma Irama di Jakarta, dalam pertemuan yang berlangsung santai dan dengan suasana kekeluargaan.


“Partai Idaman siap menjadi agen perubahan Indonesia dalam kerukunan antarsesama maupun antaragama secara nasional,” ungkap Bang Haji sapaan Rhoma Irama.

Danny sendiri, selaku Wali mkota Makassar, memang cukup dikenal sebagai sosok yang selama ini selalu menjaga kerukunan antarumat beragama di kotanya. Terkait dukungan tersebut, pria yang berlatar belakang arsitek ini berharap, sokongan ini menjadi tambahan amunisi, sehingga bisa semakin memberikan kedamaian dan keamanan pada masyarakat.

“Kami menyambut baik dukungan dari partai Idaman. Sebuah partai baru dengan ide baru yang kami harapkan memberikan kedamaian dan keamanan, bagi masyarakat Kota Makassar,” ujar Danny.

Selain Partai Idaman, partai-partai baru lainnya yang telah menjatuhkan dukungannya ke kandidat petahana Danny Pomanto adalah partai Beringin Karya dan Perindo.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017