Deng Ical : Aksi Donor Darah Sangat Membantu Masyarakat

0

Onesulsel.id, Makassar — Institut Ibu Profesional (IIP) Sulawesi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar aksi sosial donor darah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gerai Unit Donor Darah Mall Mari, Sabtu 24 Maret 2018. Dalam kegiatan donor darah ini IIP Sulawesi menargetkan 50 kantong darah terkumpul.


Dalam kesempatan tersebut hadir Plt Wali Kota Makassar, yang juga Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal, dengan mengenakan kemeja kotak-kotak.

Baca Juga  Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

Ia menyampaikan terimakasih kepada institut ibu profesional sulawesi yang telah melaksanakan kegiatan donor darah ini. “Terimakasih IIP Sulawesi, meski kegiatan ini terlihat sederhana tapi memiliki nilai kemanusian yang sangat tinggi,” ujar Deng Ical

Bagi Deng Ical, perempuan itu sangat jarang melakukan aksi donor darah karena memang faktanya seperti itu. “Tapi hari ini IIP Sulawesi telah membuktikan bahwa perempuan juga sangat peduli terhadap sesama,” katanya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan donor seperti ini sangat membantu menjaga ketersedian stok darah di palang merah indonesia (PMI) Kota Makassar selama tiga hari kedepan.

Baca Juga  Usung Tema The Great Spenduti Reunion, IKA SMPN 23 Makassar Gelar Reuni Akbar Perdana

“Dengan adanya aksi donor darah ini sangat membantu PMI dan masyarakat yang membutuhkannya,” katanya.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017