Deng Ical Dampingi AHY Donor Darah di Unhas   

0

Onesulsel.id, Makassar – Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal turut mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada saat melakukan donor darah di Pelataran Baruga AP Pettarani, Unhas.

Untuk menuju ke lokasi donor darah tersebut AHY dan Deng Ical harus rela berdesak-desakan dikarenakan membludaknya mahasiswa yang ingin berfose bersama dengan anak sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).


“Bang AHY foto dong,” minta salah satu mahasiswa yang ikut berdesak-desakan demi berfoto bersama dengan sang idolanya tersebut

Sesampainya dilokasi donor darah tersebut, AHY maupun Deng Ical tampak langsung mengecek tensi mereka


Pada saat melakukan tensi, dokter hanya memperbolehkan AHY, namun tidak untuk Deng Ical, hal tersebut dikarenakan tensinya lagi kurang baik.

“Lagi kurang bagus ini tensi ta Deng Ical, mungkin karena faktor begadang,” kata dokter yang memeriksa Deng Ical.

Mendengar perkataan dokter, Deng Ical pun pasrah dikarenakan tidak bisa ikut mendonor bareng AHY, tapi hanya menemani putra sulung mantan Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyon (SBY)

Selama menemani Agus Harimurti Yudhoyono, tampak juga Deng Ical terlihat menemani Istri AHY, Annisa Pohan yang ikut menemani suaminya datang ke Makassar.

Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Peduli Pencegahan dan Penanganan Covid-19, A. Debbie Rusdin Bagi Sembako di 9 Titik Lokasi
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017