Deng Ical Terkesan Dengan Buku Karya Prof. Arsunan Arsin

0

Onesulsel.id, Makassar — Pelaksana tugas Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal cukup terpesona dengan buku karya Prof. Arsunan Arsin yang berjudul “Mengalir Melintasi Zaman.” Hal itu dikatakan Ical di Hotel Boulevard Makassar.

Deng Ical menyebut Prof. Arsunan Arsin seorang guru, pembimbing dan juga sahabat yang cukup berpengaruh bagi dirinya. Ia pun menuturkan buku yang ditulis oleh Arsunan ialah sebuah mahakarya. 


“Buku ini saya dibawakan langsung dan rasa-rasanya kelewatan saya didatangi oleh seorang kak Cunan karena saya sangat menghormati beliau,” kata Deng Ical saat memberi testimoni buku “Mengalir Melintasi Zaman.”

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa

Deng Ical juga menyebut seorang Prof. Arsunan Arsin seorang paripurna yang tetap mempertahankan talentanya dengan menulis. Deng Ical meyakini Arsunan akan sukses dengan profesinua sebagai penulis. 

Hal ini dibuktikan dengan karya Arsunan lainnya, “Melawan Takdir” sudah djadikan film dan akan tayang sebentar lagi di bioskop. 

“Takkalami memberikan pengaruh untuk kita semua, anak-anak generasi jaman now, bahwa ternyata apapun yang kita lakukan dulu-dulu itulah yang menentukan apa yang kita dapatkan besok-besok,” ujar Deng Ical.

Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017