Deng Ical & Obama Hadiri GO Hari Kedua Coffee House

0

Onesulsel.id – PLT Wali Kota Makassar, Syamsul Rizal (Deng Ical) menghadiri Grand Opening Coffee House hari kedua, di jalan Rappocini Raya, Kamis (24/5/2018) malam.

Sebelum Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, hadir lebih dahulu anggota DPD RI Bahar Ngitung.


“Mantap ini coffee house banyak politisi yang bakal nongkrong di sini. Bagaimana tidak, uppi ini kan politisi muda,” Ucap Obama sapaan akrab Bahar Ngitung.

“Uppi ini kan Pernah menjabat ketua Bappilu Partai Hanura. Tahun ini kita doakan dia duduk jadi anggota DPRD Sulsel,” lanjut Obama.

Baca Juga  Brimob Sulsel Bantu Korban Gempa NTB

Supriadi Arif yang akrab disapa Uppi menjelaskan keberadaan Coffee House ini adalah salah satu alternatif tempat nongkrong di kota Makassar bagi semua kalangan akademisi, politisi, dan mahasiswa.

“Kedepan kami akan adakan diskusi diskusi ala Coffee House, yang tentunya kita akan hadirkan para narasumber yang mempuni di bidangnya.” pungkas Uppi.

Bukan hanya tokoh lokal, bahkan Uppi juga akan hadirkan tokoh-tokoh nasional asal Sulsel. Ada Akbar Faizal, Muhtar Tompo, Idrus Marham, pak Menteri Amran Sulaiman, dan masih banyak tokoh-tokoh lainnya, sebut Politisi Muda ini.

Baca Juga  Semarakkan Hari Kemerdekaan, Mitra Grab Konvoi Pakai Kendaraan Hias

“Kepada semua pihak yang sudah berkenan hadir di Grand Opening kami, atas nama pribadi kami ucapakan banyak terima kasih.” Tutup Uppi.

Editor : Refiqa

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017