Diancam DO, Mahasiswa UIM Makassar diduga Di Paksa Kumpul KTP oleh Istri Agus Arifin Nu’mang

0

Onesulsel.id, Makassar — Puluhan Mahasiswa Universitas Islam Makassar ( UIM) diduga di paksa untuk mengumpulkan KTP kepada salah satu staff Tata Usaha Kampus UIM Makassar di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Makassar.

Staf tata usaha yang diketahui bernama Sarlim menyuruh mahasiswa UIM untuk mengumpulkan KTP yang diduga untuk salah satu bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang yang ada maju di Pemilihan Gubernur 2018.


Salah satu mahasiswa UIM Makassar jurusan Teknik Informatika yang enggan disebutkan namanya berinisial FA , Jumat ( 24/11/2017) mengatakan bahwa staff tata usaha sengaja mengumpulkan mahasiswa untuk meminta satu-persatu KTP yang akan digunakan untuk Agus Arifin Nu’mang.

“Kami dikumpulkan di kampus untuk di mintai KTP, katanya disuruh sama ibu rektor , Majda yang juga istri Agus Arifin Nu’mang kami di paksa sampai diancam mau di DO kalau tidak di kasih,”ujarnya.

Sementara Humas kampus UIM Makassar, Andi saat di konfirmasi via whatsapp belum mengetahui adanya persoalan pemaksaan pengumpulan KTP yang dilakukan oleh staf tata usaha UIM. “Saya belum tau itu dek, nanti saya cek dulu,” singkatnya.

Diketahui Rektor UIM, Majdah M. Zain merupakan Istri dari Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang yang akan maju di jalur perseorangan setelah usungan Partai Demokrat dan Partai PKB batal mengusung dirinya maju di Pilgub 2018.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Baca Juga  Dituding Sebagai Kampus Pendemo, Prof Ambo Asse : Oknum Mahasiswa Kampus Lain Jadikan Panggung Orasi di Unismuh !
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017