Dihari Pertama Pembukaan, MY Tours Makassar Beri Potongan Diskon Hingga 1 Juta Untuk Pelanggan

0

Onesulsel.id, Makassar — Salah satu agen tour and travel ternama di Indonesia, My Tour melebarkan sayap di kota Makassar Sulawesi Selatan.

My Tour hadir pertama kali di Kota Makassar untuk menyapa para pelanggan atau costumer yang berada di Indonesia timur di jalan Sultan Alauddin Makassar, Jumat (13/09/2019).


Direktur Umum My Tour, Joshua Rahmat mengatakan bahwa dipilihnya Kota Makassar melihat pangsa ekonomi di Sulawesi Selatan bertumbuh pesat .

“Kami melihat kota Makassar memang mengalami peningkatan ekonomi sangat pesat makanya kami berpikir cabang pertama di wilayah Indonesia timur yaitu di Kota Makassar,” ujarnya.

Ia menambahkan bahwa di hari pertama pembukaannya , My Tour memberikan potongan diskon Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000 untuk seluruh perjalanan tours dan travel.

“Jadi dihari pertama hingga satu minggu kedepannya, kami memberikan diskon Rp. 500.000 hingga Rp. 1.000.000 yang berlaku disegala perjalanan baik itu tour keliling dunia maupun untuk umroh dan haji,” tambahnya.

Sekedar diketahui, MY Tour telah memiliki cabang 11 unit diseluruh Indonesia yang melayani berbagai perjalanan wisata dan ibadah.

Penulis : Imran

Baca Juga  Daftar Ke PAN Makassar, Anto : Saya Kembali Kerumah Sendiri
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017