Dini Hari, RMS Mengunjungi Kediaman Rudal. Ada Apa?

0

MAKASSAR – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) mendatangi kediaman bakal Calon Wali Kota Makassar, Rusdin Abdullah (Rudal) di Makassar.

RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode itu tiba sekitar pukul 01.00 wita dini hari, Jumat, (8/9/2017) didampingi bendahara NasDem Sulsel, Ferry Tandiawan. Tak disangka di saat bersamaan Ketua Dewan Pembina NasDem Sulsel, Malkan Amin juga mampir ke kediaman Rudal.


Suasana hangat dan akrab sangat terasa pada diskusi lepas ke empat tokoh tersebut. Banyak hal yang dibahas di pertemuan tersebut, mulai isu nasional hingga isu politik lokal. Pada kesempatan tersebut, Rudal memuji kepemimpinan RMS di Kabupaten Sidrap.

Menurut Rudal, banyak hal yang bisa dipelajari dari prestasi kepemimpinan RMS “Sebagai bupati dua periode saya harus banyak belajar kepada beliau, apalagi Sidrap adalah kabupaten terkecil angka kemiskinannya di Sulsel,” ungkap Rudal yang juga Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel, Jum’at (8/9/2017)

Selain itu, Rudal juga menambahkan sosok RMS bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda millenial saat ini “bukan dari keluarga tersohor namun RMS menoreh sejarah pernah menjadi bupati termuda se Indonesia “terang Mantan Ketua HIPMI Sulsel itu.

Pertemuan dini hari tersebut berlangsung kurang lebih 2 jam lamanya, ditanya tentang isyarat potensi RMS dukung dirinya di Pilwalkot Makassar, Rudal menjawab diplomatis.

“Saya dan Pak RMS sejak di HIPMI kami saling mensupport, saya mantan Ketua HIPMI SulSel beliau Mantan Ketua HIPMI Sidrap, tentu untuk kebaikan kami selalu saling mendukung,”ujar Rudal.

Sebelum meninggalkan kediaman Rudal, RMS menyampaikan pesan kepada Rudal “esensi dari kepimimpinan adalah melayani dan mensejahterakan rakyat,” ujar Bupati Sidrap dua periode itu.

Diketahui, Koalisi Golkar-NasDem yang akhir-akhir ini menjadi kekuatan politik di Sulsel menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Sulsel semakin menguatkan posisi Rudal untuk didukung NasDem di Pilwalkot Makassar.

Baca Juga  Pererat Tali Silaturahmi Ditengah Pandemi Covid-19, STITEK Balik Diwa Makassar Adakan Halal Bi Halal Secara Virtual
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017