Diperayaan Idul Adha 1440 H, Anggota DPRD Gowa Terpilih, Asnawi Syam Sembelih Hewan Kurban

0

Onesulsel.id, Makassar — Moment Perayaan Idul Adha 1440 Hijriah merupakan moment untuk mempererat silaturahmi dan berbagai bersama dengan melakukan penyembelihan hewan kurban.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Gowa terpilih dari Partai PKS, Asnawi Syam.


Untuk tahun ini, Asnawi Syam melakukan penyembelihan sapi kurban untuk dibagikan bagi warga sekitar yang kurang mampu sebagai bentuk rasa syukurnya karena dapat terpilih sebagai anggota DPRD Kab. Gowa periode 2019-2023.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini saya dapat melakukan penyembelihan sapi kurban yang dagingnya akan saya bagikan ke warga sekitar,” ujarnya, Minggu (11/08/2019).

Makna hari raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun ini menurut mantan pengusaha sate taichan Gowa ini adalah harus berkorban dengan sesuatu yang kita cintai yaitu harta.

“Makna dari hari raya Idul Adha ini Kita harus berkorban dengan sesuatu yang kita cintai, yaitu dengan harta yang kita peroleh dari ALLAH SWT, membelikannya hewan kurban lalu kita sembelih dan membagikannya kepada org sekitar kita,” katanya.

Penulis : Imran

Baca Juga  BIKINBIKIN, Ruang Kerja Kreatif Bagi Orang-Orang Kreatif!
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017