Direkomendasikan PW Muhammadiyah, Syaiful Saleh Maju di DPD RI

0

Onesulsel.id, Makassar — Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan secara resmi merekomendasikan kader terbaiknya, Syaiful Saleh, untuk maju sebagai calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI tahun 2019.

Hal ini terlihat saat Syaiful Saleh silaturahmi dengan salah satu kerabatnya, Andi Herry Iskandar. Andi Herry saat ini menjabat sebagai Asisten 1 Pemprov Sulsel. Silaturahmi ini berlangsung di ruang kerja Andi Herry, Jumat (23/3/2018).


Andi Herry Iskandar menyambut baik rencana Syaiful Saleh maju sebagai calon anggota DPD. Bahkan, mantan Wali Kota Makassar ini mengaku bahagia, Muhammadiyah secara organisasi merekomendasikan mantan Kepala Dinas Kelautan, Pertanian, Perikanan, dan Peternakan Kota Makassar maju DPD RI.

Baca Juga  Pemeran Otomotif Bergengsi GIIAS Resmi Dihelat Di Makassar

“Mendengar beliau mau maju, tentunya saya bahagia. Pak Syaiful ini dalam bekerja, orangnya serius dan yang paling penting jujur dalam menjalankan tugas-tugasnya,” ungkap Andi Herry.

Ia pun berharap agar Syaiful Saleh dapat terpilih sebagai Anggota DPD RI dan melanjutkan kiprahnya di tingkat nasional.

“Saya berharap beliau bisa melanjutkan kiprahnya di tingkat nasional lewat DPD RI,” tambah mantan PLT Bupati Maros ini.

Baca Juga  Tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, SADAP Disambut Pasukan Adat Kerajaan Gowa

Sementara juru bicara Syaiful Saleh, Ahmad, mengaku, bahwa pertemuan tersebut hanya sebatas silaturahim.

“Lebih banyak silaturahim itu lebih bagus, dan insya Allah, pertemuan ini akan lebih bermakna lagi kedepan,” kata Ahmad kepada awak media.

Selain menggelar silaturahmi dengan sejumlah tokoh, akhir-akhir ini Syaiful Saleh banyak menghadiri undangan dari pengurus Muhammadiyah di 24 kabupaten-kota di Sulsel. Pasca deklarasi, pengurus Muhammadiyah di daerah solid dan massif mensosialisasikan Syaiful Saleh sebagai calon DPD RI tahun 2019.

Penulis : Imran
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017