Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Posisi PSM Makassar Diganti Persija

0

Onesulsel.id, Makassar — Bhayangkara FC berhasil menahan imbang PSM Makassar dalam pertandingan ke 33 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion PTIK Jakarta Selatan, Senin 03 Desember 2018. Hingga pertandingan yang dipimpin wasit Hadiyana ini berakhir tidak ada satupun gol.

Dengan perolehan satu poin ini, Bhayangkara FC kini berada di posisi ke empat dengan 50 poin. Sementara PSM Makasar berada di posisi runner up klasemen sementara dengan 58 poin. PSM Makassar berada di bawah Persija Jakarta yang saat ini memimpin klasemen sementara dengan 59 poin.


Skor ini tentunya membuat posisi Tim Juku Eja bisa dibilang kurang nyaman. Mengingat peluang menjuarai Liga musim ini mengecil.

PSM Makassar masih harus menjalani pertandingan terakhir saat menjamu PSMS Medan di Stadion Mattoangin Makassar pada Minggu 09 Desember 2018 nanti.

Sementara pemuncak klasemen Persija Jakarta juga akan menjamu Mitra Kukar sehari sebelumnya yakni pada Sabtu 08 Desember.

Meski berada di situsasi kurang nyaman, PSM Makassar masih tetap memiliki peluang mengangkat Piala juara. Tim yang dilatih Robert Rene Alberts ini akan menjadi juara jika menang atas PSMS Medan sementara Persija Jakarta kalah atau imbang saat melawan Mitra Kukar.

Penulis : M. Adup

Baca Juga  Gelar Bedah Buku Di Four Point by Sheraton, Feni Rose Beberkan Rahasia Jadi Presenter
Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017