Ditawarkan Berpaket Dengan DP, Indira Gamang

0

MAKASSAR – Kader Partai NasDem, Indira Mulyasari Paramastuti gamang dan menyatakan belum menentukan sikap perihal wacana dirinya akan berpaket dengan Moh Ramdhan Pomanto.

Indira yang dikonfirmasi via whatsapp, jumat (06/10/2017) belum mengiyakan tawaran Danny Pomanto. Sebagai kader Partai Nasdem, pihaknya akan mengembalikan kepada pengurus. Sebab menurutnya, Partai Nasdem yang membawa namanya hingga dikenal masyarakat.


“Pak Danny sendiri yang tawarjan kesaya, tapi saya belum memberikan jawaban, menerima atau tidak sebagai wakil sebelum ada keputusan dari Partai, bagaimanapun, Nasdem lah yang membawa saya ke DPRD”, ujarnya.

Disaat yang sama, tim media menemui Indira usai rapat paripurna di Gedung DPRD Makassar, Indira belum mau memastikan. Sebab, dirinya saat ini masih berstatus kader Partai NasDem. Sementara, NasDem tengah mencari figur penantang Danny.

“Saya serahkan keputusan ini kepada partai. Saya akan kembalikan kepada partai,” kata Indira.

Diakuinya juga pernah berkomunikasi dengan Danny perihal isu tersebut. Namun, katanya, ia juga menegaskan kepada Danny, bahwa dirinya ialah kader partai yang patuh dan tunduk pada perintah partai.

Terlepas dari keputusan partai, saat ditanya niatan pribadinya ikut dalam gelanggang konstelasi politik ke depan, Indira berserah diri. “Insya Allah kalau ini jalan Allah, saya harus jalani,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD NasDem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan kalaupun Indira benar berpasangan dengan Danny Pomanto maka itu adalah kemauan pribadinya.

“Partai solid ke Bu Cicu, beliau calon tunggal di NasDem dan Kami semua sudah sepakat,” ujarnya.

Baca Juga  Sosialisasi 4 Pilar di Unhas, Anggota DPD RI Lily Amelia Sampaikan Hal Ini !
Share.

About Author

Comments are closed.

© Copyright OneSulsel 2017