Dongkrak Wisatawan, Garuda Indonesia, Phinisi Hospitality dan Trans Studio Theme Park Adakan Kerjasama

0

Onesulsel.id, Makassar — Untuk mendongkrak kunjungan wisatawan mancanegara maupun domestik ke Makassar, PT Garuda Indonesia dengan Phinisi Hospitality dan Trans Studio Theme Park mengadakan kerjasama pada Senin (12/3/2018).

Anggiat Sinaga selaku pimpinan Phinisi Hospitality mengungkapkan bahwa pihaknya terus berupaya maksimal untuk membuat Makassar lebih ramai lagi.


“Dengan adanya diskon khusus setiap transaksi pada merchant-merchant tertentu akan menjadi kemudahan tersendiri bagi wisatawan dalam berkunjung ke Makassar,” ungkapnya.

Baca Juga  Turnamen Pencak Silat Rektor Cup II Resmi di Buka, Deng Ical : Junjung Sportivitas

Promo yang ditawarkan bagi wisatawan berupa diskon untuk hotel, restaurant, Trans Studio Theme Park, dan Garuda Air Lines sebagai maskapai penerbangan.

Vice President Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region I Wayan Supatryasa mengatakan kali ini pihaknya memberikan penawaran khusus promosi bersama dalam bentuk voucher kepada penumpang.

“Jadi setiap pengunjung yang akan ke Makassar yang membeli tiket GA akan mendapatkan potongan langsung sebesar Rp. 50 ribu, kami berharap kami bisa terus menambah trafik dari Makassar ke destinasi lain begitu pun bagi wisatawan yang ingin ke Makassar.”

Baca Juga  Polisi Selidiki Keseharian Pelaku Tindak Asusila Bocah Pengungsi Gempa Palu

Sementara itu, pihak Trans Studio Theme Park yang diwakili oleh Gemi Nastiti selaku Head of Marcom Trans Studio Theme Park mengatakan pihaknya akan beri potongan harga sebesar Rp.50 ribu bagi pengunjung Theme Park.

“Kita rutin memberikan promo dan games-games berhadiah voucher masuk gratis kepada pengunjung theme park selain promo yang berlaku saat ini yakni beli satu dapat dua,” katanya.

Promo ini akan dimulai dari bulan Maret hingga Juni 2018 mendatang.

Penulis : Hikma Ahyudin
Editor : Muhammad Idris

Share.

About Author

Leave A Reply

© Copyright OneSulsel 2017